logo2021

Sun Life Indonesia memberikan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Tengah yang di serahkan langsung oleh Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia kepada Ketua PMI Jateng Sasongko Tedjo saat Fun Walk Sun Life 2015, di Taman Wonderia-Semarang, Minggu (11/1).

Sasongko Tedjo mengungkapkan bahwa kerjasama dengan Sun Life ini merupakan awal yang baik untuk mengembangkan kerjasama PMI dengan lembaga lain di tahun 2015 dalam bidang kemanusiaan.

 

“CSR ini tentu sangat bermanfaat, yang nantinya akan digunakan untuk mendukung program hygien dan sanitasi di masyarakat Jawa Tengah,” ujar Sasongko.

Elin Waty, Chief Distribution Officer PT Sun Life Financial Indonesia menjelaskan CSR ini berasal dari hasil donasi pelaksanaan Fun Walk yang diikuti sekitar 2.000 peserta dari Semarang dan sekitarnya serta perwakilan Sun Life dari seluruh Indonesia.

“Acara ini dimaksudkan sebagai salah bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada publik. Untuk donasi sebesar 50 Juta rupiah ini diserahkan ke PMI, yang diperuntukkan untuk program hyigien dan sanitasi,” ujarnya.

Acara yang dimeriahkan oleh artis Denada dan dancer merupakan rangkaian kegiatan Sun Life dalam pembukaan kantor baru dengan tajuk Goes to Semarang. PMI juga membuka both pameran dengan membagikan flyer, poster, stiker dan pin.

Untuk informasi selengkapnya, dapat menghubungi :  M. Nashir Jamaludin, PMI Provinsi Jawa Tengah, Hp: 081228011455, Email  : nashrjateng@gmail.com

X