logo2021
KOTA CILEGON.- Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan Mobile Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Banten salurkan paket menu buka puasa (takjil) untuk para pendonor darah, kemarin Rabu (14/4/2021).

Penyaluran paket takjil ini dalam rangka kegiatan Ramadhan Fest tahun 1442 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Aptrindo Banten. Yang mana pemberian paket takzil bagi pendonor ini direncanakan diberikan selama bulan suci Ramadhan pada kegiatan Mobile Unit Donor Darah PMI Kota Cilegon.

Penanggungjawab Teknis Harian UDD PMI Kota Cilegon, dr. Teti Yuliani dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas bantuan paket takjil yang diberikan oleh Aptrindo Banten

“Atas nama Pengurus PMI Kota Cilegon, saya mengucapkan terimakasih kepada Aptrindo Banten, atas bantuan paket takjil ini selama bulan Ramadhan. Tentunya ini sangat bermanfaat sekali dan semoga menjadi ladang amal untuk semuanya yang ikut membantu pada kegiatan ini”. Tuturnya.

Lebih lanjut, dr. Teti berharap dengan adanya bantuan takzil ini dapat menginspirasi yang lainnya untuk saling berbagi dibulan suci Ramadhan ini dan menjadikan Semangat bagi calon pendonor agar berdonor darah, mengingat pentingnya donor untuk keberlangsungan hidup sesama yang membutuhkan transfusi darah.***

X