logo2021

Bengkulu Utara (14/04) dalam rangka menjaga ketersediaan stok darah di Unit Donor Darah selama bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021, PMI Kabupaten Bengkulu Utara mengkampanyekan Gerakan Donor Darah Ramdhan disingkat “GEDOR RAMADHAN”.

“Dengan kampaye Gedor Ramdhan, kita mengharapkan ketersediaan stok darah di Unit Donor Darah PMI Kabupaten Bengkulu Utara selalu terjaga dalam bulan puasa ini, sehingga pelayanan darah tidak terkendala stok darah” ujar ketua PMI Kabupaten Bengkulu Utara, Irwanto.

Gedor Ramadan adalah stategi jemput bola yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Bengkulu Utara melalui Mobile Unit Donor Darah dengan mendekatkan dan mempermudah pelayanan Donor Darah.

“Bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya dan bisa mengajak saudara atau teman minimal 5 orang khususnya dalam Kota Arga Makmur, tidak usah datang langsung ke Unit Donor Darah PMI Kabupaten Bengkulu Utara, cukup kirim Whatsapp ke Tim Mobile Unit Donor Darah, setelah dikonfirmasi maka tim Mobile Unit akan datang menjemput ke lokasi kegiatan Gedor Ramadhan ” terang Kepala UDD PMI Kabupaten Bengkulu Utara, dr. Jessie Arini.

PMI Kabupaten Bengkulu Bengkulu Utara berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan Donor Darah sesuai dengan amanat peraturan perundang-undangan tentang Kepalangmerahan.

X