logo2021

PT Tower Bersama Infrastructure, Tbk (TBIG) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) berkolaborasi dalam mengoptimalkan program Corporate Sosial Responsibillity (CSR) dan aksi sosial bersama khususnya dalam bidang kesehatan. Kolaborasi ini diwujudkan melalui aksi pemanfaatan layanan mobil kesehatan kepada penerima manfaat serta komitmen aksi donor darah setiap 6 bulan sekali.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PMI, Ginandjar Kartasasmita, Presiden Komisaris TBIG, Edwin Soeryadjaya, serta Presiden Direktur TBIG, Herman Setya Budi. Acara yang dilaksanakan Minggu 12 April 2015 ini, bertempat di pelataran gedung International Financial Center Jl Jendral Sudirman Kav 22-23 Jakarta.


“Kegiatan ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya kesehatan. Apalagi jika kegiatan berolahraga dilengkapi dengan rutinnya berdonor darah. Dengan berdonor darah, selain membuat badan sehat juga menjadi amal bagi yang membutuhkan. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan TBIG,”Ujar Ginandjar dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Herman Setya Budi selaku Presiden Direktur TBIG mengatakan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat dengan mendonasikan satu unit mobil kesehatan. Mobil tersebut akan memberikan pelayanan kesehatan di daerah terpencil yang tersebar di 6 kota di Indonesia, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Medan, Lampung dan Yogyakarta. Selain itu, TBIG juga berkomitmen untuk melakukan aksi donor darah rutin 6 bulan sekali.

Penandatanganan nota kesepakatan ini dilakukan bersamaan dengan acara TBIG Health Day 2015. Acara ini adalah sebagai bagian dari program CSR dibidang kesehatan yaitu Bangun Sehat Bersama, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia. Selain itu juga diadakan kegiatan donor darah bersama PMI, cek metabolic kesehatan seperti asam urat, gula darah dan kolesterol, serta cek USG.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, dapat Menghubungi: Biro Humas PMI Pusat, 021-7992325 atau Ayu Andini, Kasubdiv Promosi Divisi PSD PMI PUSAT, Tlp. 021-7992325 ext 311, Email: ayu_andini@pmi.or.id

X