logo2021

Rombongan PMI yang dikepalai oleh Plh. Ketua Umum PMI, Ginandjar Kartasasmita menyerbu kantor Metro TV yang berada di bilangan Kedoya Selatan, pada Senin (22/6). Berpakaian putih berlogokan PMI, kelima belas orang yang termasuk dalam rombongan tersebut merupakan jajaran pengurus dan staff PMI Pusat. Kedatanngan rombongan PMI ini disambut dengan baik oleh Direktur Pemberitaan Metro TV, Suryopratomo dan Pimpinan Redaksi Media Indonesia. Selain bertujuan menjalin silaturahmi, kunjungan Pengurus PMI Pusat tersebut juga untuk membahas persiapan peringatan HUT PMI ke-70 pada September mendatang.

“Palang Merah Indonesia ingin mengajak media Metro TV serta media cetak, dalam hal ini Media Indonesia, untuk mendukung setiap kegiatan PMI. Terutamanya adalah kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT PMI ke-70,” Ujar Ginandjar.


Menyambut hal tersebut, Suryopratomo menyatakan dukungannya dengan mengemas kegiatan HUT PMI. Salah satunya untuk mensosialisasikan kegiatan donor darah. Serta bagaimana PMI berupaya memenuhi 4,5 juta kantong darah per-tahunnya.

“Acara-acara PMI akan kami publikasikan ke dalam program-program besar yang ada di Metro TV. Selain itu, juga akan didukung pula dengan peliputan dari Media Indonesia,” Terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Anggun Permana Siddiq, Kabag. Hubungan Media PMI Pusat, Hp : 085697777313, Email : anggun_permana@pmi.or.id

X