logo2021

KOTA SERANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang berikan pelayanan pertolongan pertama dalam kegiatan seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kota Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang dimulai pada hari Minggu (21/03/2021) dan hari Rabu (24/03/2021) sampai Kamis (25/03/2021).

Dalam pelaksanaan ini diikuti kurang lebih sebanyak 300 orang peserta seleksi, PMI Kota Serang menerjunkan sebanyak 6 petugas yang berkompeten dibidang Pertolongan Pertama untuk melaksanakan tugas dengan baik. Dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 9 orang pasien yang ditangani oleh petugas Pertolongan Pertama PMI Kota Serang. Selain itu, PMI Kota Serang juga melakukan pengecekan suhu guna menerapkan protokol kesehatan agar menekan penyeberan Covid 19.

Ditempat lain, Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos, M.Si mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh PMI Kota Serang dalam kegiatan ini. Beliau berharap semoga PMI Kota Serang terus memberikan pelayanan terbaiknya, dan mengajak masyarakat serta instansi untuk bekerjasam dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang agar teciptanya silaturahmi, sinergitas, dan kerjasama yang baik sesuai dengan visi misi PMI untuk mewujudkan PMI yang profesioanl, berintegritas, dan bergerak bersama masyarakat.

Salam Kemanusiaan!

X