logo2021
PMI Kota Medan Aktifkan Manajemen Ambulans

Palang Merah Indonesia Kota Medan melaksanakan Pelatihan Manajemen Ambulans dalam Upaya meningkatkan kembali Tujuan serta Visi dan Misi PMI yang dimana nanti dapat memberikan layanan positif sesuai kebutuhan bagi Masyarakat Indonesia Khususnya Kota Medan, Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Latihan Bpk. Drs. Arman Samara S.H, pada Laporan Pelatihan Manajemen Ambulans  sore tadi (Senin,29/03/2021) di Pusdiklat LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan) Di jalan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang.
Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bidang Organisasi dan S.D. Bpk. H. Sudarmadji yang didampingi Oleh Ketua Bidang Relawan dan Anggota Bpk. Esti Pibrianto, S.Pd. Beliau berpesan kepada para peserta untuk terus menimbah Ilmu sampai waktu yang diberikan Allah berakhir dan jangan cepat puas dengan apa yang telah didapatkan sebelumnya. Beliau juga menambahkan bahwa selama Pelatihan ini Peserta yang berjumlah 19 Orang begitu juga dengan Panitia serta Pelatih untuk tetap mengikuti PROKES (Protokol Kesehatan) yang sudah ditentukan oleh Pemerintah sehingga kita bisa menjadi Tauladan yang baik bagi Masyarakat Kota Medan.
Dalam memenuhi Tujuan Pelatihan ini PMI Kota Medan juga mendapat dukungan dari PMI Pusat dengan dikirimkan nya Pelatih – pelatih yang telah handal dibidangnya, tim pelatih ini dipimpin oleh Bpk. Agus Bastian dan didampingi Oleh Bpk. Eko Wardani serta Bpk. Ahmad Athoridh. Para pelatih akan berbagi edukasi dan pengalam dalam bidang Layanan dan manajemen Ambulans dimulai dari Hari ini sampai tanggal 04 April 2021 mendatang dengan harapan seluruh peserta yang dilatih dapat menjadi Petugas yang memahami Manajemen serta cekatan dalam melakukan respon pada masa Darurat sesuai dengan Code Of Conduct yang beralaku di PMI.

 

Bidang INFOKOM PMI Kota Medan

X