logo2021

Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie Jaya bersama Mahasiswa KKN Unsyiah tahun 2015 akan melaksanakan kegiatan donor darah pada Kamis, 29 Januari 2015 mendatang. Ini merupakan sebuah kesempatan untuk warga, khususnya warga di wilayah Pidie Jaya, yang ingin menolong sesama yang membutuhkan transfusi darah.

Ketua PMI Pijay Jaya, Drs. Bahroem Rasyid mengatakan, acara ini merupakan ajang silaturahmi bagi rekan – rekan PMI dengan Mahasiswa dan masyarakat sekitar. Dengan bantuan dari beberapa mahasiswa, persiapan kegiatan donor darah sudah mencapai 70 persen rampung.


Para sukarelawan yang berasal dari beberapa universitas di Pidie Jaya ini, turut membantu mensosialisasikan kepada masyarakat yang berada di 222 gampong mengenai fungsi dan manfaat donor darah. Hal ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat melakukan donor darah.

“Kegiatan donor darah akan dilaksanakan di Markas PMI Pidie Jaya. Di mulai pukul 9 pagi hingga selesai dengan target 500 kantong darah.” Tambah Bahroem.

Bagi masyarakat yang ingin berdonor darah dapat mendaftar dirinya langsung kepada koordinator KKN di desa – desa tempat mereka tinggal atau datang langsung ke Markas PMI Pidie Jaya ( Komplek Kantor Bupati Cot Trieng).

Untuk informasi selengkapnya, dapat menghubungi : Nasruddin, Humas PMI Pidie Jaya Aceh, Hp : 081360720834, Email : udinnas7@gmail.com

X