logo2021

BABEL – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka menerima kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut, merujuk surat yang dikirimkan oleh DPRD Bangka Tengah ke PMI Kabupaten Bangka.

Kunjungan kerja yang di pimpin oleh Ketua Komisi I H. Pahlevi Syahrun beserta rombongan itu bertujuan untuk mengetahui lebih jauh tentang pelayanan serta manajemen operasional PMI dan Unit Donor Darah yang saat ini dijalankan oleh PMI Bangka.

Pertemuan berlangsung di Aula Markas PMI Kabupaten Bangka. Dalam pertemuan tersebut, turut dihadiri Pengurus PMI Bangka diantaranya Sekretaris PMI H.Tego, Kepala UDD dr. Egha, Kepala Markas PMI Irman Kurniadi, Komunitas Pendonor Darah Kinoy, serta para relawan PMI Bangka.

“Kami dari PMI Bangka mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Komisi I DPRD Bangka Tengah. Kami berharap semoga hasil dari kunjungan hari ini, bisa membangkitkan geliat donor darah di Bangka Tengah melalui PMI Kabupatennya,” ungkap Tego.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Bangka Tengah, Pahlevi Syahrun dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja ini adalah bagian dari kerja komisi I beserta anggota untuk mengetahui lebih jauh lagi keberadaan PMI Bangka didalam pelayanan kemanusiaan maupun dalam pengolahan tranfusi darah sekaligus silaturahmi

Di akhir acara kunjungan, Ketua Komisi I DPRD Bangka Tengah beserta rombongan meninjau langsung proses pelayanan transfusi darah di UDD PMI Bangka.(idris).

X