logo2021

KOTA CILEGON, BANTEN.- Dalam upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan pendidikan terutama menghadapi pembelajaran tatap muka yang akan diberlakukan dalam waktu dekat ini, PMI Kota Cilegon menyalurkan bantuan cairan disinfektan kepada sekolah se-Kota Cilegon.

Bantuan cairan disinfektan tersebut diberikan menindaklanjuti surat permohonan dari Dinas Pendidikan Kota Cilegon kepada PMI Cilegon untuk 474 sekolah dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), negeri maupun swasta serta 5 unit kerja lainnya.

“Hari ini, kami telah menyalurkan lebih dari ± 2000 liter cairan disinfektan bagi 108 sekolah. Teknisnya, sekolah datang ke Markas PMI Kota Cilegon dengan membawa deriken kosong,” ujar Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul, Sabtu (20/3/2021).

Ujang menjelaskan, untuk Sekolah tingkat TK dan PAUD mendapatkan sebanyak 10 liter, SD sebanyak 15 liter, SMP sebanyak 20 liter dan unit-unit teknis lainnya sebanyak 10 Liter.***

X