logo2021

Sabtu lalu (25/4), PMI Tangerang menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Dasar Kepemimpinan PMR se-Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang bertempat di BUPER KITRI BHAKTI Curug Tangerang ini, diikuti oleh 45 anggota PMR perwakilan unit dari 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, serangkaian acara pun dilaksanakan seperti pembekalan materi kepemimpinan organisasi, sekaligus Pelantikan Pengurus KSR dan Forpis 2015.  “Kita semua punya peran untuk menumbuhkan jiwa – jiwa pemimpin. Dan menanamkan moral yang baik ke generasi muda, acara itu harus terus diselenggarakan,” ungkap Fikri Darmansyah,  Kadiv PMR dan Relawan PMI Kabupaten Tangerang.


“Pemimpin memegang peranan penting dalam suatu organisasi. Mental pemimpin dan karakternya dapat dilatih dalam berbagai pelatihan. Pemimpin yang memiliki integritas dapat membawa organisasi kearah yang lebih baik” ujar Drs. H. Soma Atmaja selaku ketua PMI Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya beliau berpesan, melalui kegiatan LDK ini yang terpenting adalah jangan mudah terpengaruh budaya asing dan arus globalisasi, berpikirlah jernih, namun kritis melihat hal-hal yang aneh, jadilah tokoh dan contoh dilingkungan sekitar tempat tinggal mu, sadarilah bahwa kalian adalah tempat bertanya dan jangan lupa harus bangga menjadi warga Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya, dapat menghubungi : Fikri Darmansyah, Kadiv PMR dan Relawan PMI Kabupaten Tangerang, Hp: 08994782059

X