logo2021

Garut, Jumat (29/5). Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Sedunia, Keluarga Besar PMI Kabupaten Tangerang mengadakan  pendakian bersama di Gunung Papandayan di kota Garut pada tanggal 29-31 Mei 2015. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahim, menjalin kebersamaan dan meningkatkan kekompakan antara Potensi Pengurus, Staff dan Relawan.

Selama kegiatan yang dilakukan para peserta adalah Fun, karena tema dari kegiatan ini “Fun Tracking”. Meskipun dengan tema “Fun”, tetapi dalam perjalanan menuju puncak Gunung Papandayan sempat diadakan simulasi, yaitu mengikut jejak/marka yang ditinggalkan perintis jalur. Jadi tugas dari peserta adalah mengikuti jejak tersebut hingga mencapai Puncak.


Sampai di Puncak pada hari Sabtu, peserta mendirikan camp dan dilanjutkan acara ramah tamah “Prinsip Dasar Gerakan menjadi momentum yang tepat untuk menegaskan kembali penerapan Prinsip Dasar Gerakan, baik pada saat kita bertugas maupun dalam keseharian kita sehari-hari. Dengan tema “Our Principles in Action atau Prinsip Kita dalam Tindakan”, mari kita selalu terapkan prinsip ini dengan sebaik-baiknya.pesan drs. H. Soma Atmaja selaku Ketua PMI Kabupaten Tangerang.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Markas PMI Kab.Tangerang 021-5988190

X