logo2021

Hadi Fauzi terpilih kembali sebagai komandan Korps Sukarelawan (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang. Hadi terpilih dengan mengalahkan calon lain dengan suara meyakinkan  pada Musyawarah VI  KSR di Aula SMAN 13 Kabupaten  Tangerang, Minggu lalu (22/3).

Wakil Ketua PMI Tangerang bidang Organisasi dan SDM, Mohamad Bayuni, MM  saat membuka kegiatan tersebut mengungkapkan, tugas PMI kedepan yang semakin kompleks membutuhkan relawan PMI yang tanggap, terlatih dan professional sehingga kepercayaan masyarakat kepada kinerja PMI akan semakin meningkat.


“KSR dituntut untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas kemanusiaan melalui PMI,” Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia musyawarah Fikri Darmasnyah mengungkapkan bahwa KSR merupakan unit dalam PMI dan menjadi wadah anggota biasa PMI serta pribadi-pribadi dan menyatakan diri menjadi anggota KSR serta memenuhi persyaratan sebagai anggota. Kepengurusan KSR tiga tahun sekali dan dipilih melalui musyawarah.

“Pada musyawarah ini, selain memilih pengurus baru periode dua tahun kedepan, juga melakukan evaluasi program kerja 2013 – 2015, serta menyusun program kerja 2015 dan rencana kerja 2015 – 2017,” terang Fikri dalam sambutannya.

Untuk informasi selengkapnya, dapat menghubungi: Didik Prianto, Humas PMI Kabupaten Tangerang,  Tlp: 021 5523582, Email : mr_do2@yahoo.co.id

X