logo2021

Forum Remaja Palang Indonesia (Forpis) Kota Banda Aceh mengelar kegiatan Outbond di Pulau Kapuk, Aceh Besar, Sabtu (3/01). Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan Palang Merah Remaja (PMR) Kota Banda Aceh.

Kegiatan yang dilaksanakan 2 (dua) hari mulai tanggal 3-4 Januari 2015 merupakan salah satu program kerja Forpis Kota Banda Aceh. Peserta yang mengikuti kegiatan Outbond sebanyak 23 orang merpakan Anggota Forpis (PMR), yang didukung oleh Krops Sukarela (KSR) dan pengurus PMI Kota Banda Aceh.


Pengurus PMI Kota Banda Aceh yang diwakili Oleh Pak Mus Musliadi ketua bidang OD membuka kegiatan tersebut, beliau menyampaikan pesan untuk Forpis menjaga nama baik PMI serta lebih semangat.

“Kegiatan yang dibuat ini merupakan dari kami oleh kami dan untuk kami serta sebuah semangat Forpis lebih maju dan kompak untuk kedepannya, serta bisa belajar dan menambah pengalaman.” Tutur Riska Rahayu, Ketua Forpis Kota Banda Aceh.

Lubna Atha Khansa salah satu anggota PMR sangat senang ikut kegiatan ini sebagai ajang perkenalan dan menambah kawan, Lubna juga menambahakan kegiatan ini sudah di berizin oleh orang tua karena nilai sudah bagus.

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Maskur, ST  Staff kehumasan PMI Kota Banda Aceh, Tlp. 0852 6015 0020, email : pmibandaaceh@gmail.com

X