PMI JEMBER KIRIM LIMA KSR DALAM TEMU KARYA RELAWAN PMI PROVINSI JAWA TIMUR

Gufron PMI Kabupaten Jember

Gufron PMI Kabupaten Jember

JEMBER – PMI Kabupaten Jember mengirimkan 5 anggota Korps Sukarela (KSR) dalam Temu Karya Relawan (TKR) PMI Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Surabaya. Total sembilan orang anggota kontingen PMI Jember untuk TKR diberangkatkan Ketua PMI Kabupaten Jember Dr M Tamrin di Markas PMI Jalan Jawa, Minggu (30/10).

Ketua PMI Kabupaten Jember Dr M Thamrin memberikan arahan agar kontingen PMI Jember berjuang sekuat tenaga untuk meraih prestasi terbaik di TKR PMI Provinsi Jawa Timur. “Kami harap kawan-kawan kontingen PMI Kabupaten Jember melakukan yang terbaik di TKR PMI Provinsi Jawa Timur di Surabaya,” kata Ketua PMI Kabupaten Jember Dr M Thamrin.

TKR PMI Provinsi Jatim akan digelar di area Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya  Mulai Senin, 31 Oktober sampai 5 November 2022.  Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Timur, H Imam Utomo S yang akan  membuka TKR PMI Provinsi Jawa TimurTimur.

Dalam kegiatan hari pertama nanti, selain upacara juga direncanakan ada defile dan karnaval peserta TKR PMI Provinsi Jatim. Dalam karnaval nanti ada 11 orang peserta yang ikut pawai akan mengenakan pakaian daerah masing-masing. Juga menunjukkan kreasi khas kabupaten dan kota yang diiringi musik.

Berbagai agenda kegiatan sudah disiapkan dalam acara temu relawan se-Jatim ini. Selain ada lokakarya tentang kebencanaan, organisasi dan komunikasi juga ada lomba-lomba yang sifatnya untuk silaturahmi antar-relawan dari Kabupaten/Kota.  Tujuan utama adanya temu relawan ini memang diharapkan para relawan bisa saling mengenal dan menunjukkan kekompakan sesama relawan di Jatim. (*)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PMI CILEGON IKUTI SIMULASI KEDARURATAN KESEHATAN MASYARAKAT 2022

CILEGON,- Kota Cilegon merupakan daerah dengan potensi bencana tertinggi di Indonesia, selain bencana alam...

𝐏𝐌𝐈 𝐒𝐚𝐥𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐲𝐢𝐧𝐭𝐚𝐬 𝐆𝐞𝐦𝐩𝐚 𝐂𝐢𝐚𝐧𝐣𝐮𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐝𝐢 𝐑𝐒𝐔𝐃. 𝐑 𝐒𝐲𝐚𝐦𝐬𝐮𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐇

KOTA SUKABUMI, JAWA BARAT - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi menyalurkan bantuan kepada...

RESPON GEMPA CIANJUR ; KSR PMI ITS MANDALA JEMBER GALANG DANA UNTUK KORBAN CIANJUR

JEMBER -  Sejumlah aktivis kemanusiaan yang terhimpun dalam Korps Sukarela (KSR) Institute Teknologi dan...