PMI BANTU PELAKSANAAN VAKSIN PT. KRAKATAU NIPPON STEEL SYNERGY

Fahrullah Al-Bantani

Fahrullah Al-Bantani

CILEGON.- Dalam rangka membantu menyukseskan program vaksinasi Covid19. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon tugaskan tim medis pada pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh PT. Krakatau Nippon Steel Synergy (KNSS) yang bertempat di Ballroom The Royal Krakatau – Kota Cilegon.

Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh 400 (empat ratus) orang dengan melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari  PMI Kota Cilegon, RS. Krakatau Medika, Dinas Kesehatan (PSC 119) dan Bapelkes sebagai Team Pelaksana pada kegiatan vaksinasi ini.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi yang baik. Tujuannya jelas, membantu pemerintah untuk mepercepat vaksinasi, sebagai ihtiar untuk menjaga diri dengan memperkuat imun (kekebalan dalam tubuh) melalui vaksinasi” Tutur Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis, kamis (29/7/2021)

Lebih lanjut, Lubis mengatakan kegiatan kolaborasi ini sesuai instruksi PMI Pusat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi nasional, yang mana ini merupakan salah satu peran PMI dalam membantu penanganan Covid19.  Tuturnya.

Sementara itu, HR MGR PT. Krakatau Nippon Steel Synergy, Andri dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada PMI Kota Cilegon atas bantuan tenaga kesehatan (nakes) dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Pertama saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan kontribusi rekan-rekan nakes dari PMI, sangat membantu kegiatan vaksinasi ini, kami sangat mengapreasiasi temen-temen PMI, semoga semua sehat dan tetap dapat berkontribusi dalam kegiatan vaksinasi dan event kesehatan lain”. Pungkasnya.***

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp