TERIMA KASIH RELAWAN PMI

M. Alwan Rifai

M. Alwan Rifai

Banjarnegara (JAWA TENGAH) – Relawan adalah ujung tombak pelayanan PMI dalam misi kegiatan kemanusiaan dan kegiatan sosial lainya, kontribusi relawan PMI sangatlah penting dan tidak diragukan lagi kiprahnya dan lekat dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Bertepatan dengan hari relawan PMI tanggal 26 Desember 2021 yang mengusung tema KEBERSAMAAN TAK TERHENTIKAN memberikan arti bahwa Relawan PMI yang tak pernah berhenti, sigap, selalu ada dan siap membantu masyarakat kapanpun dan dimanapun dengan selalu bersinergi dengan mitra dan stakeholder terkait.

Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi serta dedikasi untuk seluruh Relawan PMI dimanapun berada, atas kerja kerjas, perjuangan, pengabdian serta semua yang tercurah untuk karya kemanusiaan, PMI Kabupaten Banjarnegara merelease lagu berjudul TERIMA KASIH RELAWAN PMI yang merupakan karya original dari M. Alwan Rifai (Humas PMI Kabupaten Banjarnegara).

“Semoga menjadikan spirit dan penambah energy baru kepada seluruh Relawan PMI dimanapun berada, jangan lelah mengabdi dan berkarya untuk kemanusiaan” ungkap Ketua PMI Kabupaten Banjarnegara dr. Amalia Desiana. Pihaknya juga berpesan kepada relawan agar terus semangat dalam membina diri, mengupgrade kemampuan serta kualitas sebagai bekal hidup dan pelayanan professional kepada masyarakat. Melalui momentum hari relawan PMI tahun ini pihaknya juga berkomitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat, memberikan pelayanan yang optimal tentunya dengan peran serta relawan tangguh dan berkualitas serta didukung oleh mitra gerakan.

Sementara itu Humas PMI Kabupaten Banjarnegara M. Alwan Rifai berharap melalui lagu yang dipersembahkan dapat diterima oleh kawan kawan relawan PMI dimanapun berada, sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas untuk terus berkarya dalam misi sosial kemanusiaan. “terima kasih kawan kawan relawan PMI, karyamu memberikan warna untuk negeri, tetap semangat dan ayo bersama sama kita tak terhentikan untuk terus member warna” paparnya.

Lirik lagu TERIMA KASIH RELAWAN PMI
Terus melangkah tak kenal lelah
Member arti pada ibu pertiwi
Tetap berjuang tak kenal aral
Melawan terik matahari dan hujan

Memberi, melayani dengan setulus hati
Bersama, berjuang untuk satu tujuan hidup

Terima kasih relawan PMI
Karyamu memberikan warna untuk negeri
Kami disini akan tetap berdiri
Memberikan pelayanan untuk INDONESIA

kunjungi https://youtu.be/JJRG3bJJmOM

117

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

RELAWAN BANJARNEGARA BANGUN 16 SARANA MCK DI LOKASI PENGUNGSIAN SEMERU

BANJARNEGARA ( JAWA TENGAH ) – Kabupaten Banjarnegara kembali mengirimkan relawannya untuk membantu penanganan...

DONOR DARAH DI ARUTMIN TAMBANG KINTAP, RIDAYAT SENANG BISA DONOR DARAH LAGI

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN - Dalam rangkaian bulan K3 Nasional tahun 2022 PT. Arutmin...

GERAK CEPAT DAN GERAK BERSAMA TANGANI BANJIR KALI JOMPO

JEMBER – Tim relawan PMI Kabupaten Jember gerak cepat turun langsung ke lokasi banjir...