PMI Dukung Vaksinasi Covid-19 untuk Disabilitas

Moh. Arif Rahman Hakim

Moh. Arif Rahman Hakim

KAB. BOJONEGORO.- Filantropi Indonesia mengadakan vaksinasi covid 19 Dosis 1 Sinovac dan dosis 2 Sinoparm. Kegiatan diadakan di sekretariat Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB) di Jl. Sutowijoyo Desa Lengkong, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 25/09/2021.

Acara terselenggara berkat kolaborasi beberapa instansi dan organisasi antara lain Pemkab Bojonegoro, Puskesmas Balen, PDKB, idFoz, PMI, PWI Bojonegoro, BMH, Forum Zakat, Nurul Hayat, Yatim Mandiri dan Blok Bojonegoro. Turut hadir dalam acara kepala Puskesmas Balen, Camat Balen, Kepala Dinas Kesehatan Bojonegoro, Babinsa, Babinkamtibmas Kecamatan Balen dan juga perangkat desa Lengkong kec. Balen. Untuk Jumlah vaksin yang diberikan sesuai data yg masuk dosis 1 ada 6 orang dan dosis 2 ada 27 orang. Selain anggota PDKB yang di vaksin warga sekitar juga sangat antusias mengikuti acara tersebut.
Dalam sambutannya, Camat Balen, Heri Kristanto mengatakan yang sudah divaksin jangan jumawa (sombong-red) dan terlena. “Harus tetap menjaga prokes, pakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak,” pungkasnya.
53

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PMI DAN ICRC PERKUAT KERJA SAMA KEMANUSIAAN

JAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Komite Internasional Palang Merah atau ICRC berkomitmen untuk memperkuat...

PMI DAN KOICA AJARKAN ANAK KESIAPSIAGAAN BENCANA

PEKALONGAN - Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Korean International Cooperation Agency (KOICA) menggandeng 150...

Respon Erupsi Semeru, PMI Kabupaten Blitar Kirim Relawan

Blitar - PMI Kabupaten Blitar menerjunkan personel dan bantuan ke lokasi terdampak erupsi Gunung...