PMI Kotawaringin Barat Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Baru

PMI Kotawaringin Barat

PMI Kotawaringin Barat

KOTAWARINGIN BARAT, KALIMANTAN TENGAH– Palang Merah Indonesia (PMI) Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah menyerahkan pakaian layak pakai kepada Karang Taruna Kelurahan Baru. Kamis (26/8).

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Relawan, Rio Juni Andita, mengatakan, bantuan berupa pakaian layak pakai tersebut bentuk dari kepedulian PMI Kotawaringin Barat kepada korban yang tidak sempat menyelamatkan barang-barannya termasuk pakaian.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringakan bagi yang mengalami musibah kebakaran, pakaian menjadi salah satu yang diperlukan,” ujarnya.

Penyerahan bantuan pakaian layak pakai tersebut diterima oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Baru, M. Ikhsan, dikesempatan yang sama Ikhsan mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap korban kebakaran.

“Kita saling bersinergi dalam upaya membantu warga yang rumahnya terbakar, PMI Kotawaringin Barat ambil peran di sini, kami sangat berterima kasih sekali dan memang pakaian amat sangat dibutuhkan mereka,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sebanyak 7 rumah di Jalan GM. Arsyad Rt. 16 Rw. 06 Kelurahan Baru, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, dilanda kebakaran hebat, setidaknya ada 5 rumah rusak berat dan 2 rumah rusak ringan.

35

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PMI DAN ICRC PERKUAT KERJA SAMA KEMANUSIAAN

JAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Komite Internasional Palang Merah atau ICRC berkomitmen untuk memperkuat...

PMI DAN KOICA AJARKAN ANAK KESIAPSIAGAAN BENCANA

PEKALONGAN - Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Korean International Cooperation Agency (KOICA) menggandeng 150...

Respon Erupsi Semeru, PMI Kabupaten Blitar Kirim Relawan

Blitar - PMI Kabupaten Blitar menerjunkan personel dan bantuan ke lokasi terdampak erupsi Gunung...