logo2021

Tutup Akhir Pekan, KSR PMI UBB Berbagi Takjil ke Pengendara

Idris Affandi

Idris Affandi

PMIBABEL, MERAWANG – Menutup akhir pekan atau sepuluh hari pertama ibadah puasa Ramadan, KSR PMI Unit Universitas Bangka Belitung (UBB) turut mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengendara di Desa Pagarawan.

Pembagian takjil gratis di akhir pekan Jumat (23/4/2021) ini, dilaksanakan di simpang tiga lampu merah (traffic light) Balunijuk, Desa Pagarawan dan dilakukan dari pukul menjelang berbuka puasa.

Marzuki Darusman selaku Komandan KSR PMI Unit Universitas Bangka Belitung menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja KSR PMI Unit UBB 2021/2022 yang diberi nama PMI BERBAGI. Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan bulan suci Ramadan dengan memberikan takjil untuk berbuka kepada masyarakat. Selain itu, KSR PMI Unit UBB ingin memenuhi kewajiban sebagai relawan untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat, walaupun masih didalam nuansa pandemi COVID-19.

“Kami berusaha untuk terus produktif, walaupun masih berada dalam nuansa pandemi COVID-19 tidak menjadi halangan bagi kami untuk terus menjalankan kewajiban sebagai relawan,” jelas Marzuki Darusman.

Rahmanisa selaku Wakil Komandan menegaskan, kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kegiatan pembagian takjil ini kami lakukan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan. Untuk menghindari kerumunan kami memberikan takjil langsung kepada para pengemudi yang sedang menunggu lampu hijau,” sebutnya.

Dengan adanya kegiatan pembagian takjil diharapkannya, tidak menyurutkan semangat para relawan untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat luas walaupun di tengah masa pandemi COVID-19 ini. (idris)

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3