SIDO MUNCUL BANTU KORBAN BANJIR DI JAWA TENGAH

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

JAKARTA – Banyaknya bencana di tanah air yang terjadi di wilayah Indonesia membuat keprihatinan akan hal tersebut. Sebagai bentuk kepeduliannya, Sido Muncul memberikan bantuan bagi para korban bencana banjir dan tanah longsor baik di Jakarta maupun di Jawa Tengah.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Rabu, (29/1) bertempat di Markas Pusat  PMI Jakarta, Sido Muncul akan memberikan bantuan berupa 3.000 Paket Sembako dan Obat-obatan senilai Rp 300 Juta untuk korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Kudus, Pati, Demak dan Jepara Jawa Tengah. Bantuan secara simbolis akan diberikan oleh Presiden Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Ketua Umum PMI H.M. Jusuf Kalla.

 

Adapun paket sembako dan obat-obatan yang diberikan berupa: Beras 3 kg, Gula Pasir 1 kg, Tolak Angin Cair, Kopi Jahe Sido Muncul, Alang Sari rasa Jeruk Nipis, Collamill masing-masing sebanyak 1 dos dan Jahe Wangi sebanyak 2 dos.

Sebelumnya Sido Muncul juga telah memberikan bantuan untuk korban banjir di wilayah Jakarta yang diserahkan secara langsung ke Posko Pengungsian di Bukit Duri dan Posko Bantuan di Kampung Pulo Jakarta dan beberapa wilayah lain di Jakarta.

Dan bantuan yang sama juga diberikan Sido Muncul melalui PMI di lima wilayah Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat dengan total bantuan senilai Rp 100 Juta.

Sampai saat ini total bantuan yang telah diberikan oleh Sido Muncul bagi para korban banjir dan tanah longsor adalah sebesar Rp 700 Juta.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut: Ayu Andini, Ka Sub Divisi Pengembangan Sumber Daya (PSD) Markas Pusat PMI, Hp. 081286041599 atau Indah Puspita, Staf DivisiPSD Markas Pusat PMI, Hp. 081316727997. Kontak Media: Anggun Permana SidiqKa Sub Hubungan Media Humas Markas Pusat PMI, Hp.  085697777313