logo2021

JAMKRINDO PEDULI KORBAN BANJIR JAKARTA

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir yang melanda wilayah DKI Jakarta, Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) memberikan bantuan sebesar Rp 200 juta melalui PMI Provinsi DKI Jakarta.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Keuangan dan Investasi, Ignatius Rundonobanu dan Direktur Operasi Perum JamkrindoHerry Sidharta kepada Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rini Sutiyoso di Gedung Jamkrindo, kawasan Kemayoran, Senin (27/1/2014).

Herry Sidharta menyatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai rasa empati kepada korban banjir.

 

Kami memberikan bantuan tersebut untuk berempati kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ucap Herry Sidharta.

Ketua PMI DKI Jakarta Rini Sutiyoso mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Perum Jamrindo atas bantuan yang diberikan untuk korban banjir Jakarta.

“Terima kasih kami sampaikan atas kepedulian Perum Jamkrindo untuk bencana banjir JakartaBantuan tersebut akan kami sampaikan kepada warga Jakarta yang terkena banjir,” kata Rini Sutiyoso.

Bantuan dana tersebut merupakan salah satu bentuk penyaluran dana Program Bina Lingkungan yang dikelola di setiap BUMN. Program Bina Lingkungan adalah program pemberdayaan kondisi sosial masyarakat oleh BUMN melalui pemanfaatan dana dari bagian laba BUMN.

Selain untuk korban banjir di wilayah DKI Jakarta, Perum Jamkrindo juga memberikan bantuan untuk korban banjir di wilayah Banten melalui Perum Jamkrindo Cabang DKI Jakarta sebesar Rp 50 juta. Sedangkan untuk korban banjir Manado, penyaluran bantuan melalui Perum Jamkrindo Cabang Manado sebesar Rp 50 juta. Dan untuk korban bencana Gunung Sinabung, penyaluran bantuan melalui Perum Jamkrindo Cabang Medan sebesar Rp 48 juta.

Dengan adanya bantuan dari Perum Jamkrindo tersebut, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

 

Untuk informasi lebih lanjutOktariadiKepala Bidang Pelayanan Markas Provinsi PMI DKI Jakarta, HP. 085216923862. Kontak Media: Abdurrahman, Staf Bidang Organisasi dan Komunikasi PMI Provinsi DKI Jakarta, HP. 0812 9944499.

 

 

 

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

X