Peringati HUT Ke-76, Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Donor Darah

Benhil Makbullah

Benhil Makbullah

Memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76 Tahun 2021, Lanud Halim bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di gedung Graha Garda Dirgantara, Lanud Halim Perdanakusuma, Jalan Raya Pondok Gede – Jakarta Timur, Jum’at (24/9/2021).

Mayor Adm Muhammad Setiadi Dana Saputra, Kasubsijurit Lanud Halim P. mengatakan, “Kita melaksanakan kegiatan donor darah ini dengan target 350 orang dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, baik itu masyarakat sipil, anggota, lembaga di sekitar satuan kami dan semua sekolah-sekolah.”

“Pelaksanaan kegiatan donor dilaksanakan selama 1 hari dan target hampir tercapai, kebetulan antusias masyarakat juga sangat tinggi untuk melakukan donor darah ini,” ucap Dana.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Anggota Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta, Isac Kharis Tahtawira dan Bayu Herdayana Suryadiredja. (pmidkijakarta)

 

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

SASAR SEKOLAH, PMR SMA NEGERI AMBULU HIMPUN 50 KANTONG DARAH

Jember - Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri Ambulu aktif gelar donor darah sekaligus...

DONOR DARAH SEKALIGUS HIJAUKAN KEMBALI LAHAN KRITIS

JEMBER – PMI Kabupaten Jember bersama Majelis Daerah KAHMI Jember, Forhati Jember berkolaborasi mengadakan...

PMI DAMPINGI MASYARAKAT WATU LAWANG, BAK PENAMPUNGAN AIR PERTAMA RAMPUNG DIBANGUN

CILEGON,- Dalam menjalankan tugasnya membantu Pemerintah dibidang kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) telah melakukan...