PMI KABUPATEN BLITAR GELAR MUSYAWARAH KERJA TAHUN 2022

Yuniarti Supaningrum

Yuniarti Supaningrum

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blitar gelar Musyawarah Kerja untuk membahas program kerja tahun 2022, yang juga dirangkaikan dengan serah terima bulan dana 2021 dari panitia bulan dana ke pada Ketua PMI Kabupaten Blitar bertempat di Aula DISPORBUDPAR.

Pelaksanaan Musyawarah kerja ini merupakan agenda tahunan PMI Kaupaten Blitar yang digelar 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun. Peserta Muker  berasal dari pengurus, PMI Kecamatan,  perwakilan TSR, KSR, PMR, Sibat, dan perwakilan DDS.

Ketua PMI Kabupaten Blitar mengatakan bahwa kegiatan musyawarah kerja PMI Kabupaten Blitar selain untuk membahas program kerja juga bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja pada tahun sebelumnya serta untuk mendapatkan masukan dalam  musyawarah kerja tahun 2022. Semoga Musyawarah Kerja (MUKER) PMI Kabupaten Blitar berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tetap bersinergi dengan pemerintah,”harapannya.

Ketua PMI Kabupaten Blitar Drs. H. RIJANTO, MM dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan dan peserta Muker yang hadir pada pembukaan Musyarah Kerja PMI tahun 2022 ini, semoga keberadaan PMI semakim dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”tuturnya.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

Bantu Capai Target Imunisasi MR Fase 2, PMI Kerahkan Ribuan Relawan

JOGJAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) telah menjangkau 459 ribu keluarga dalam program Kampanye Campak Rubela...

PMR KOLABORASI DENGAN PRAMUKA UNTUK KEBENCANAAN BAGIKAN 150 PAKET SEMBAKO DAN 250 BIBIT TANAMAN UNTUK WARGA LERENG GUNUNG HYANG ARGOPURO

Jember, Untuk membantu pemerintah dalam hal tanggap bencana, Palang Merah Remaja (PMR) dan Pramuka...

KARYAWAN BERPRESTASI PT. KRAKATAU POSCO BERIKAN DONASI KE PMI CILEGON

CILEGON,- Sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya terhadap sesama, Ari Hadi Mulyadi yang merupakan...