logo2021

MUSYAWARAH KERJA PMI KABUPATEN KUDUS

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

Palang Merah indonesia (PMI) Kabupaten Kudus mengadakan Musyawarah Kerja (Muker) pada Sabtu lalu (21/02) di Markas PMI Kabupaten Kudus. Musyawarah kerja PMI Kabupaten kudus di hadiri oleh 80 orang peserta yang terdiri dari pengurus, UDD, TSR, KSR dan ranting.

Ketua umum PMI Kabupaten Kudus, Noor Yasin mengatakan Musyawarah kerja ini merupakan sebuah amanah bagi pengurus dalam memimpin organisasi kedepannya. Hal ini dikarenakan pada Muker, pengurus mengevaluasi kinerja pada tahun 2014 dan merencanakan kegiatan untuk 4 tahun mendatang.


“Muker merupakan ajang pelaporan pertanggung jawaban kegiatan di tahun 2014. Dimana di setelah pelaporan diadakan sesi musyawarah evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya. Sehingga dapat dijadikan perbaikan di tahun selanjutnya,” Jelasnya.

Musyawarah kerja ini tentu akan menampung input dari staf mengenai kegiatan apa yang dapat laksanakan baik ditingkat kabupaten maupun PMI ditingkat  kecamatan. Diharapkan PMI kecamatan dapat menjadi ujung tombak informasi, sehingga PMI dapat lebih baik lagi kedepannya baik di bidang penanggulangan bencana, maupun sosial dan kemanusiaan, serta donor darah.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi: Kelvin richard, Staf PMI Kabupaten Kudus, Hp: 085740735270, Email : kelvinricharda@gmail.com

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

X