HUT PMI KE-77, MASYARAKAT PADATI HALAMAN STADION PERTASI KENCANA PELAIHARI

Ahmad Zahid

Ahmad Zahid

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Laut laksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia yang Ke-77 tahun 2022 dengan kegiatan Senam, Jalan Santai dan Donor Darah bertempat di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Jumat (23/9/22).

Ribuan warga ramaikan kegiatan tersebut mulai dari ASN, Siswa, Karyawan swasta, Masyarakat umum serta organisasi relawan di Kabupaten Tanah Laut, tidak hanya warga yang meramaikan dari komunitas UMKM juga hadir buka stand di lokasi kegiatan.

Salsabila salah satu peserta yang beruntung mendapatkan hadiah pada kegiatan ini mengatakan senang bisa mengikuti kegiatan ini “Senang bisa mengikuti kegiatan HUT PMI, apalagi saya dapat hadiah berupa emas 0,5 gram” jelasnya.

Syahrian Nurdin selaku Ketua PMI Tanah Laut menyampaikan kegiatan HUT PMI 77 kali ini berbeda dari biasanya, karena kali ini kami bisa melaksanakan kegiatan HUT bersama warga “Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan sangat meriah bahkan berbeda dari biasanya dan tahun depan akan kita tingkatkan lagi”, Syahrian Nurdin juga menambahkan “Kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan seluruh pihak serta Sponsorship yang sudah mendukung kegiatan hari ini” ujarnya.

Dalam kegiatan ini berhadir Bupati Tanah Laut, Ketua PMI Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua PMI Kabupaten Tanah Laut, Forkopimda dan Kepala SKPD dilingkungan Tanah Laut yang sekaligus mengikuti donor darah, terkumpul 64 Kantong Darah yang didapatkan pada kegiatan ini.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

SASAR SEKOLAH, PMR SMA NEGERI AMBULU HIMPUN 50 KANTONG DARAH

Jember - Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri Ambulu aktif gelar donor darah sekaligus...

DONOR DARAH SEKALIGUS HIJAUKAN KEMBALI LAHAN KRITIS

JEMBER – PMI Kabupaten Jember bersama Majelis Daerah KAHMI Jember, Forhati Jember berkolaborasi mengadakan...

PMI DAMPINGI MASYARAKAT WATU LAWANG, BAK PENAMPUNGAN AIR PERTAMA RAMPUNG DIBANGUN

CILEGON,- Dalam menjalankan tugasnya membantu Pemerintah dibidang kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) telah melakukan...