SYAHRIAN NURDIN KEMBALI TERPILIH MENJADI KETUA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) KABUPATEN TANAH LAUT PERIODE 2016-2026

Ahmad Zahid

Ahmad Zahid

TANAH LAUT – Sabtu, 21 Agustus 2021 Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Laut lakukan Musyawarah di Aula Sarantang Saruntung Setda Tanah Laut, Kegiatan dilakukan sehubungan berakhirnya Kepengurusan periode 2016-2021 yang diketuai oleh Drs. H. Syahrian Nurdin, M. Si.

Musyawarah berjalan dengan lancar dengan peserta berasal dari PMI Provinsi Kalimantan Selatan, Pengurus PMI Kabupaten Tanah Laut periode 2016-2021, PMI Kecamatan Se-Kabupaten Tanah Laut, Unsur Relawan serta Peninjau dari Kepala UDD beserta Karyawan.


Dalam Musyawarah kali ini secara aklamasi Drs. H. Syahrian Nurdin, M, Si kembali terpilih untuk menjadi ketua PMI Tanah Laut periode 2021-2026.
Setelah Musyawarah selesai dan Tim Formatur melakukan rapat penyusunan Pengurus, pada siang hari kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Tanah Laut periode 2021-2026 oleh Ketua PMI Provinsi Kalimantan Selatan H. Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan disaksikan oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta.
Dalam sambutannya Ketua Terpilih Drs. H. Syahrian Nurdin M, Si Menyampaikan akan meningkatkan pelayanan Kemanusiaan.

Senada dengan Ketua PMI Kabupaten Tanah Laut terpilih, Ketua PMI Provinsi juga mengatakan PMI Tanah Laut luar biasa atas dukungan Pemerintah Daerah selama ini sehingga kegiatan-kegiatan pelayanan di Tanah Laut punya pencapaian yang tinggi.
Bupati Tanah Laut dalam sambutannya mengatakan saat ini PMI sudah banyak membantu pemerintah dalam Kebencanaan maupun Sosial, Namun masih banyak yang memerlukan bantuan dalam hal Kemanusiaan disanalah PMI harus hadir, seperti Pelayanan Darah akan kita sinergikan dengan dinas Kesehatan agar semua Ibu Hamil harus mempunyai calon pendonor darah, apalagi yang sudah direncanakan akan operasi dalam proses lahirannya, ujar Bupati.

44

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PMI DAN ICRC PERKUAT KERJA SAMA KEMANUSIAAN

JAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Komite Internasional Palang Merah atau ICRC berkomitmen untuk memperkuat...

PMI DAN KOICA AJARKAN ANAK KESIAPSIAGAAN BENCANA

PEKALONGAN - Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Korean International Cooperation Agency (KOICA) menggandeng 150...

Respon Erupsi Semeru, PMI Kabupaten Blitar Kirim Relawan

Blitar - PMI Kabupaten Blitar menerjunkan personel dan bantuan ke lokasi terdampak erupsi Gunung...