PMI KOTA PASURUAN STUDI PROGRAM KE PMI KABUPATEN JEMBER

Gufron PMI Kabupaten Jember

Gufron PMI Kabupaten Jember

JEMBER – Sejumlah pegawai dan relawan PMI Kota Pasuruan berkunjung ke markas PMI Kabupaten  Jember, Senin (20/6). Mereka silahturahmi dan studi program ke PMI Kabupaten Jember yang mampu menggelar banyak kegiatan. Bahkan, bisa terus melakukan inovasi pelayanan kepada masyarakat.

Mereka diterima langsung ketua PMI Kabupaten Jember H EA Zaenal Marzuki SH MH di ruang kerjanya. “Kami banyak memberikan penjelasan soal inovasi yang dilakukan PMI Kabupaten Jember dengan dana mandiri. Pelayanan UDD PMI, Markas PMI dan Klinik Pratama PMI tetap maksimal,” kata H EA Zaenal Marzuki.

Dia menjeskan dengan menggunakan dana mandiri PMI Kabupaten Jember tetap maksimal dalam pelayanan. “Kita tidak menerima dana hibah dari APBD tetapi tetap mampu menjalankan roda organisasi dengan banyak kegiatan. Kami kerja keras dan kerja cerdas dengan memanfaatkan anggaran dana secara efektif dan efisien,” terangnya.

Dia mengakui, banyak tantangan menanamkan budaya baru yang lebih transparan dalam mengelola PMI Kabupaten Jember. “Alhamdulillah sampai saat ini kami tetap kompak untuk membangun PMI yang lebih baik,” ujarnya.

Terpisah, kepala markas ke PMI Kota Pasuruan Hadi mengatakan para pegawai dan relawan PMI Kota Pasuruan sebenarnya sedang mendampingi Tim Porprov Kota Pasuruan yang sedang ikut Proprov di Jember. “Saat waktu senggang, tim PMI Kota Pasuruan berkunjung ke PMI Kabupaten Jember. Sekalian menimba ilmu pengelolaan PMI,” kata Hadi.

Dia menjelaskan PMI Kota Pasuruan juga terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya. “PMI Kota Pasuruan juga terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” ujarnya.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

Pascagempa Afganistan, PMI Siap Kirim Bantuan

JAKARTA—Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) menegaskan PMI siap membantu warga...

PMI CILEGON LATIH PENGURUS RT/RW MANAJEMEN TANGGAP DARURAT BENCANA

CILEGON.- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon latih pengurus RT / RW Manajemen Tanggap...

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN CEGAH PENULARAN PMK

Penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak yang terus berkembang di Jatim...