logo2021

SOSIALISASI PROGRAM CORVOL & PP DI EVENT IPA CONVEX 2015

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam acara IPA Convex 2015. Event IPA Convex 2015 merupakan sebuah wadah untuk mempertemukan kalangan pelaku industri migas dengan para stakeholder. Salah satu tujuannya adalah menemukan titik tengah kebijakan migas yang tepat serta menguntungkan bagi pemerintah dan pelaku sektor migas.

IPA Convex 2015diselenggarakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 20-22 mei 2015 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) – Senayan, Jakarta dengan tema “Working together to Accelerate Solutions in Anticipating Indonesia’s Energy Crisis” dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Sederet perusahaan migas yang turut berpartisipasi dalam pameran ini diantaranya adalah Pertamina, Chevron, Total E&P, Exxonmobil, dan Conoco Philips.


Selain mengadakan diskusi, IPA Convex 2015 juga mengadakan acara lain berupa pameran. Peserta pameran dalam IPA Convex 2015 lebih dari 200 lembaga maupun instansi yang berasal dari perusahaan migas, NGO, dan Asosiasi.

“Memanfaatkan momentum ini, PMI turut mensosialisasikan program Corporate Volunteerdan Pelatihan Pertolongan Pertama (FisrtAid). Diharapkan lembaga dan instansi yang hadir tertarik untuk bergabung bersama PMI dalam program PMI maupun pelatihan pertolongan pertama. Tak hanya itu, PMI juga membuka layanan pemeriksaan golongan darah disana,” terang Dodi Yanis, Humas PMI DKI Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :A. Dody Yanis, S.Sos, Kepala Bidang Organisasi & Komunikasi PMI Provinsi DKI Jakarta, Telp. 021-3906666 ext. 411.

 

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3