SEKRETARIS JENDRAL PMI TINJAU PENYINTAS BANJIR KARANGSAMBUNG, BEKASI

Nurwarta Wiguna

Nurwarta Wiguna

BEKASI-JAWA BARAT.- Sekretaris Jendral PMI, Sudirman Said, Senin (22/02/2021) meninjau kondisi banjir di Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Sudirman Said menyerahkan bantuan dari PMI Pusat untuk penyintas banjir yang diterima Kepala Desa Karangsambung, Tri Ruly Lesmana.

“Kami turut prihatin dengan musibah, terutama banjir yang dalam beberapa hari ini melanda sejumlah wilayah di Indonesia. Semoga musibah ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas sehari-hari dengan normal,” kata Sudirman.

Sementara itu, informasi yang disampaikan Pengurus PMI Kabupaten Bekasi, saat ini ada sekira 337 jiwa yang mengungsiĀ  di Kantor Balai Desa dan KPUD. “Di lokasi ini kami telah mendistribusikan sebanyak 70 HK, 344 roti, 5 dus air mineral dan 240 pempers,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PMI Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Kosasih didampingi Sekretaris/Kepala Markas, Ucu Surya Jingga, Teguh Wahyudi, Darwanto dan Kepala Bagian Kesehjateraan Masyarakat, Bennie Y Iskandar.

Sedangkan distribusi bantuan untuk 400 Kepala Keluarga (KK), yang mengungsi di Desa Bojong Sari, Kecamatan Kedungwaringin antara lain , 50 HK, 344 roti, 5 dus air mineral, makanan ringan 90 pcs dan pampers 40 pcs.***

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PMI CILEGON LATIH PENGURUS RT/RW MANAJEMEN TANGGAP DARURAT BENCANA

CILEGON.- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon latih pengurus RT / RW Manajemen Tanggap...

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN CEGAH PENULARAN PMK

Penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak yang terus berkembang di Jatim...

PMI KOTA PASURUAN STUDI PROGRAM KE PMI KABUPATEN JEMBER

JEMBER - Sejumlah pegawai dan relawan PMI Kota Pasuruan berkunjung ke markas PMI KabupatenĀ ...