PMI PROVINSI BANGKA BELITUNG GELAR MUSYAWARAH KERJA

Nurwarta Wiguna

Nurwarta Wiguna

PROVINSI KEPULAUAN BABEL,- Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja Tahun 2021 dan menyusun Program Kerja Tahun 2022, PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Kerja (Musker). Acara yang digelar di  Sun Hotel, Pangkalpinang yang direncanakan selama 2 (dua) hari tersebut dihadiri oleh unsur Pengurus PMI Provinsi, Pengurus PMI Kabupaten/Kota beserta relawannya, Forum Relawan (Forel) dan Forum Palang Merah Remaja (Forpis) Provinsi.
Ketua PMI Kepuluan Babel, Abdul Fatah dalam sambutannya yang disampaikan Ketua Bidang (Kabid) Pelayanan Darah PMI Kepuluan Babel, dr Andri Nurtito mengatakan, selama kurun waktu 19 tahun berdirinya PMI Provinsi Kepuluan Bangka Belitung, masih banyak pelayanan yang harus ditingkatkan guna mewujudkan organisasi yang Mandiri, Eksis dan Unggul. “PMI Provinsi Kepuluan Babel harus terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat sebagai upaya membantu pemerintah,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Ketua PMI Kepuluan Babel menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik di internal PMI se-Babel, pemerintah, mitra dan masyarakat yang turut menyukseskan pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun 2021 dan berharap terus berharap memberikan dukungan untuk pelaksanaan program pada tahun-tahun mendatang.
Menyinggung soal penanganan Covid-19, Abdul Fatah menegaskan, Provinsi Kepulauan Babel merupakan salah satu wilayah  yang penularan covid-19 sangat cepat. “Oleh karena itu, seluruh elemen PMI di Kepulauan Babel, baik pengurus, staf dan relawan terus eksis membantu pemerintah dalam mencegah dan mengurangi penularan Covid-19,” katanya.***
103

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PERINGATI HARI AIDS SEDUNIA, PMI KABUPATEN DEMAK BAGI PAKET SEMBAKO

KABUPATEN DEMAK, JATENG,- Sebagai bentuk dukungan dan upaya untuk mencapai Indonesia ending AIDS 2030,...

Memperingati World Aids Day, Korps Sukarela PMI UIN SU Medan Gelar Donor Darah

01 Desember 2021 kemarin adalah hari peringatan AIDS Sedunia, yang dimana banyak LSM, Komunitas...

ADA BINGKISAN KHUSUS UNTUK PENDONOR DARAH

KALIMANTAN SELATAN, TANAH LAUT,- Dalam rangka hari jadi Kabupaten Tanah Laut Dinas Koperasi Perdagangan...