PMI KAB. SERANG PERKUAT DINKES, BANTU VAKSINASI COVID-19 DI TIGA LOKASI

Nurwarta Wiguna

Nurwarta Wiguna

KABUPATEN SERANG, BANTEN,- PMI Kabupaten Serang, hari ini, Kamis (21/20/2021) bersama sejumlah unsur lainnya memperkuat kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Serang di tiga lokasi yakni di Kecamatan Pamarayan, Cikeusal dan Gunungsari.

Informasi yang dihimpun dari PMI Kabupaten Serang, kegiatan vaksin di Kecamatan Pamarayan berlokasi di SMAN 1  Pamarayan dengan melibatkan 7 personil, yakni petugs vaksinator 3 orang (Syifa Silfiyani, A.md.Kep, Reni Puji Astuti, A.md.Kep dan Mona Mulyati Ningsih, S.Tr.Keb), 3 petugas screening  (Ayuning Sulistia, Febriana Fitriah dan Mia Rahmawatiserta) dibantu 10 anggota PMR sekolah tersebut. Di lokasi ini sebanyak 1.790 warga terdiri dari 1.100 perempuan dan 690 laki-laki yang divaksin.

Sementara di Kecamatan Cikeusal kegiatan vaksin digelar di lapangan futsal, sebanyak 500 warga, terdiri dari 255 perempuan dan 245 laki-laki yang divaksin. Di lokasi ini, PMI Kabupaten Serang menerjunkan 6 personil, terdiri dari 3 petugas vaksinator (Tiyas Budirahayu S.Kep, Alya Ramadhanty A.md.Keb dan Iin Nurhayati S.Kep) dan 3 petugas screening (Devi Arum, Yanuar Widiastuti dan Nasiroh).

“Sementara di Gunungsari, kegiatan vaksin digelar di kantor kecamatan. Warga yang divaksin sebanyak 2.000 orang, terdiri dari 1.280 perempuan  dan 720 laki-laki. Di lokasi ini juga menerjunkan 6 personil terdiri dari petugas vaksinator yakni Agus Sudirman,S.Kep., Ners, Siti Maesaroh dan Tachta Alfina A.Md.Keb dan petugas sreening yakni M. Fadhiel Rasyid, Delly Maulana dan Anggi Apriliani,” ujar Koordinator Lapangan dari PMI Kabupaten Serang.***

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

Bantu Capai Target Imunisasi MR Fase 2, PMI Kerahkan Ribuan Relawan

JOGJAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) telah menjangkau 459 ribu keluarga dalam program Kampanye Campak Rubela...

PMR KOLABORASI DENGAN PRAMUKA UNTUK KEBENCANAAN BAGIKAN 150 PAKET SEMBAKO DAN 250 BIBIT TANAMAN UNTUK WARGA LERENG GUNUNG HYANG ARGOPURO

Jember, Untuk membantu pemerintah dalam hal tanggap bencana, Palang Merah Remaja (PMR) dan Pramuka...

KARYAWAN BERPRESTASI PT. KRAKATAU POSCO BERIKAN DONASI KE PMI CILEGON

CILEGON,- Sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya terhadap sesama, Ari Hadi Mulyadi yang merupakan...