Disdik DKI Siap Dukung dan Sukseskan Bulan Dana PMI Tahun 2021

Benhil Makbullah

Benhil Makbullah

Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh dan mensukseskan program penghipunan dana kemanusiaan Bulan Dana PMI DKI Jakarta tahun 2021.

Dukungan itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Nahdiana saat menerima audensi Pengurus PMI DKI Jakarta di Kantor Dinas Pendidikan DKI Jakarta Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

“Kami siap mensukseskan Bulan Dana PMI tahun 2021 ini dan akan berusaha mempertahankan penghargaan Gubernur DKI Jakarta sebagai instansi penghimpun dana terbanyak,” ungkap Nahdiana didampingi Wakil Kepala Disdik DKI Jakarta Purwosusilo dan sejumlah Kepala Sudin Pendidikan 1 dan 2 tingkat kota dan kabupaten se-DKI Jakarta.

Menurutnya, Disdik DKI bersama Suku Dinas Pendidikan 1 dan 2 di tingkat kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu se-DKI Jakarta akan memaksimalkan penghimpunan dana dan akan terus berkoordinasi dengan PMI terkait strategi dan metode penghimpunan yang dilakukan.

Sementara itu, Ketua PMI DKI Jakarta H. Rustam Effendi menyambut baik dukungan Dinas Pendidikan DKI Jakarta dalam mensukseskan program Bulan Dana PMI tahun 2021.

Dia berharap, dukungan itu mampu memotivasi panitia bulan dana baik tingkat provinsi maupun tingkat kota dan kabupaten untuk bekerja lebih baik dan memaksimalkan potensi penghimpunan dana dari sektor pendidikan.

“PMI DKI Jakarta sangat berterima kasih dan menjadi pendorong semangat untuk mensukseskan Bulan Dana PMI tahun 2021,” kata Rustam Effendi.

Dalam audensi itu, turut hadir Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya PMi DKI Jakarta H. Syarifuddin, Bendahara PMI DKI Jakarta H. Patra Katri Dahlan, dan Wakil Sekretaris PMI DKI Jakarta, Uceng J. [Pilar M. Muchtar] 67

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

RELAWAN BANJARNEGARA BANGUN 16 SARANA MCK DI LOKASI PENGUNGSIAN SEMERU

BANJARNEGARA ( JAWA TENGAH ) – Kabupaten Banjarnegara kembali mengirimkan relawannya untuk membantu penanganan...

DONOR DARAH DI ARUTMIN TAMBANG KINTAP, RIDAYAT SENANG BISA DONOR DARAH LAGI

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN - Dalam rangkaian bulan K3 Nasional tahun 2022 PT. Arutmin...

GERAK CEPAT DAN GERAK BERSAMA TANGANI BANJIR KALI JOMPO

JEMBER – Tim relawan PMI Kabupaten Jember gerak cepat turun langsung ke lokasi banjir...