PMI NATUNA AJAK KSR DAN PMR BUKA PUASA BERSAMA

Afrizal Natuna

Afrizal Natuna

Kabupaten Natuna – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Natuna mengadakan kegiatan buka bersama anggota Korps Sukarela (KSR) dan Palang Merah Remaja (PMR) Wira se-Natuna.

Kegiatan ini berlangsung secara sederhana di teras Masjid Agung Natuna Komplek Natuna Gerbang Utaraku, Selasa 19 April 2022.

Ketua PMI Kabupaten Natuna, Suhelmi mengatakan, dipilihnya Masjid Agung Natuna sebagai tempat berbuka puasa karena selain ingin memakmurkan mesjid, Masjid Agung juga baru saja diresmikan sebagai Islamic Center.

“Kita ingin menjadikan masjid agung sebagai pusat kegiatan Islam di Natuna,” ucap Suhelmi ketua PMI baru setelah Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengundurkan diri.

Dalam arahannya, sambil memperkenalkan diri, Ketua PMI Natuna ini menyampaikan, kepada anggota PMR di bawah pembinaan PMI Natuna untuk jangan lengah berkarya dan terus bergerak. Karena dalam beberapa waktu ke depan akan banyak kegiatan besar dilaksanakan.

Kegiatan berlangsung berlangsung khidmat. Sembari menunggu berbuka, kegiatan ini diisi dengan tausiyah ringan dari ustadz Pondok Pesantren Nurul Jannah Bandarsyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PMI Natuna, Kepala Markas, staf dan pengurus PMI Natuna, serta segenap pengurus KSR dan PMR Wira se-Natuna. (AF)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

TINGKATKAN KAPASITAS KEMARKASAN, WUJUDKAN PMI YANG PROFESIONAL DI BANTEN

SERANG.- PMI Provinsi Banten dan Kabupaten-Kota se-Banten bakal mampu menerapkan manajemen markas maupun Unit...

PONPES AL-QODIRI GANDENG PMI JEMBER CEGAH DBD SEHARI SEBELUM KEDATANGAN SANTRI

Jember, Sebagai antisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang ditularkan oleh nyamuk aedes aegypti, ratusan...

HALAL BIHALAL KARYAWAN ALFAMART DIISI DENGAN KEGIATAN DONOR DARAH

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN - Halal bihalal adalah salah satu tradisi yang berkembang di...