logo2021

PMI AKAN GELAR MUKERNAS 2013

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

Palang Merah Indonesia (PMI) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) Tahun 2013 dengan tema “Bekerja Dengan Ikhlas dan Cepat” di Rich Hotel Jogja selama dua hari yaitu Jumat-Sabtu, 22-23 Februari 2013. Ketua Umum PMI Jusuf Kalla akan membuka Mukernas PMI yang akan diikuti oleh sekitar 300 orang yang terdiri dari Pengurus Pusat, perwakilan Pengurus PMI Provinsi, peninjau terdiri dari Federasi Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC), Komite Internasional Palang Merah (ICRC), perhimpunan nasional negara sahabat, dan staf dari PMI Pusat dan PMI Provinsi se-Indonesia.

Sebagai agenda rutin tahunan, MUKERNAS PMI akan membahas laporan evaluasi program kerja tahun 2012 dan rencana kerja tahun 2013 sebagai acuan bagi setiap komponen PMI (pengurus, anggota, relawan dan pegawai) di setiap tingkatan dalam melakukan tugas dan pelayananannya selama setahun. MUKERNAS juga akan membahas dan menetapkan hal-hal strategis, di antaranya perencanaan, anggaran, pertanggungjawaban, serta penguatan kelembagaan.

Dalam Mukernas kali ini, PMI akan menandatangani nota kesepahaman dengan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) untuk bekerjasama di bidang pengembangan generasi muda dan bantuan kepada TKI di luar negeri.

informasi lanjut: dr. Juliati Susilo, Kepala Divisi Kelembagaan Markas Pusat PMI, Hp. 0811826424. Kontak Media: Aulia Arriani, Kepala Biro Humas Markas Pusat PMI, Hp. 0816 795 379. Anggun Permana Sidiq, Hp.0856 97777 313. Email: pmi@pmi.or.id

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3