logo2021

PEMILIHAN KOORDINATOR BARU FORPIS KOTA SERANG

Dikri Gifari

Dikri Gifari

KOTA SERANG, BANTEN – Andika Ghiffari terpilih menjadi koordinator Forum Palang Merah Remaja Indonesia (FORPIS) Kota Serang masa bakti 2021 -2022 berdasarkan hasil pemilihan yang dilakuakan secara online melalui aplikasi Google Form yang dilaksanakan pada hari Sabtu (13/03/2021) dan diumumkan pada hari Kamis (19/03/2021).

Pemilihan ini menghimpun sebanyak 118 suara yang terdiri dari 112 suara dari perwakilan anggota PMR Kota Serang dan 6 suara dari Demisioner Forpis dan Staff PMI Kota Serang. Daftar rincian peraihan suara : calon koordinator nomor urut 1 atas nama Putri Devina Agustin memperoleh 23 suara, calon Koordinator nomor urut 2 atas nama Andika Ghiffari memperoleh 28 suara, dan calon koordinator nomor 3 atas nama Cherista Syifa Kharisma memperoleh 5 suara.

Andika Ghiffari selaku koordinator FORPIS Kota Serang yang terpilih, berharap semoga kedepannya FORPIS Kota Serang dapat lebih aktif lagi, dapat berkembang walau dimasa pandemi ini, dan dapat memperat hubungan antar unit PMR di Kota Serang.

Semoga FORPIS Kota Serang dapat mewujudkan cita-citanya, dan tetap menjalankan misi kemanusiaan serta Tribakti Palang Merah Remaja.

SALAM KEMANUSIAAN

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

X