logo2021

ANGGOTA POLISI TERPILIH JADI KETUA PMI

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Sodiq terpilih sebagai Ketua PMI Kecamatan Reban menggantikan Ketua lama, Nur Kholis,  yang meninggal dunia. Anggota Polsek Reban Kabupaten Batang ini dilantik untuk masa bakti 2013-2018, oleh Ketua PMI Batang H. Ahmad Taufiq, di aula Kecamatan Reban, Batang, 14 Maret lalu.

Ahmad Taufiq menyampaikan terima kasih atas pengisian ketua dewan dan ketua pengurus PMI Kecamatan Reban. “Selamat menunaikan tugas kemanusiaan. Semoga ke depan PMI Kecamatan Reban semakin meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang kemanusiaan dan sosial lainnya,” ungkap didepan Camat, Danramil, BPBD Kabupaten Batang, Kapolsek Serta jajaran PMI dan relawan.


Bersamaan pelantikan, dilaksanakan pula Orientasi Kepalangmerahan bagi relawan Kecamatn Reban yang berasal dari unsur guru SD, SMP/MTS, SMK/SMA Se-kecamatan Reban. “Tim relawan ini dibentuk atas kesadaran dan kemauan sendiri. PMI sangat terbantu dengan tim relawan yang ada disini, mengingat wilayah disini memiliki potensi tanah longsor,” ujar Taufiq.

Dilantik pula Ngadirn sebagai ketua dewan kehormatan PMI Kecamatan Reban. Ngadiran adalah purnawirawan Polisi yang telah menjadi tokoh masyarakat. “PMI di Reban ini hendaknya bisa jadi contoh bagi wilayah lain, terutama yang wilayah rawan bencana,” harapnya.

Setelah pelantikan, Aiptu Sodiq berpesan kepada relawan agar menyikapi regenarasi kepengurusan sebagai dinamika organisasi. “Regenerasi merupakan dinamika dan meningkatkan ketrampilan relawan agar profesional dalam tugas kemanusiaan,” pesannya. (Iqbal-07)

Untuk informasi selengkapnya, dapat menghubungi : M. Nashir Jamaludin,  PMI Provinsi Jawa Tengah, Hp: 081228011455, Email : nashrjateng@gmail.com

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3