JALAN SEHAT PERINGATI HUT PMI KE 77

Wahyu Budi Santoso

Wahyu Budi Santoso

Pacitan, Jawa Timur. Dalam rangka memperingati HUT PMI ke 77, Palang Merah Indonesia kabupaten Pacitan mengadakan kegiatan Jalan Sehat (Minggu, 18-9-2022). Kegiatan ini diikuti 350 peserta relawan mulai dari PMR Madya, PMR Wira, KSR dan TSR. Dimulai pukul 07.00 WIB, Jalan sehat ini start dan finis di depan Markas PMI Kabupaten Pacitan.

Kegiatan ini diberangkatan oleh Ketua PMI Kabupaten Pacitan bapak Heru Wiwoho, “Relawan harus selalu sehat sebelum membantu orang lain” ucap beliau. Dengan mengusung tema Terus Tebar Kebaikan, semua relawan PMI diharapkan agar selalu terdepan dalam membantu masarakat.

Acara semakin meriah dengan relawan PMR yang ikut bernyanyi. Para relawan sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan ini dengan Hadiah Utama Sepeda Gunung. “Senang sekali mengikuti kegiatan ini dan dapat sepeda” kata salah seorang Relawan PMR SMK Bina Karya yang memenangkan hadiah utama.

Kegiatan jalan sehat ini adalah rangkaian dari kegiatan peringatan HUT ke 77 oleh PMI Kabupaten Pacitan yang sebelumnya mengadakan Sarasehan 3 Pilar (Pengurus, Staff dan Relawan) dan Tasyakuran pada tanggal 17 September 2022. (wahyu)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

SASAR SEKOLAH, PMR SMA NEGERI AMBULU HIMPUN 50 KANTONG DARAH

Jember - Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri Ambulu aktif gelar donor darah sekaligus...

DONOR DARAH SEKALIGUS HIJAUKAN KEMBALI LAHAN KRITIS

JEMBER – PMI Kabupaten Jember bersama Majelis Daerah KAHMI Jember, Forhati Jember berkolaborasi mengadakan...

PMI DAMPINGI MASYARAKAT WATU LAWANG, BAK PENAMPUNGAN AIR PERTAMA RAMPUNG DIBANGUN

CILEGON,- Dalam menjalankan tugasnya membantu Pemerintah dibidang kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) telah melakukan...