DONOR DARAH DI ARUTMIN TAMBANG KINTAP, RIDAYAT SENANG BISA DONOR DARAH LAGI

Ahmad Zahid

Ahmad Zahid

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN – Dalam rangkaian bulan K3 Nasional tahun 2022 PT. Arutmin Indonesia Tambang Kintap laksanakan kegiatan donor darah massal yang dilaksanakan di Camp Marina Mekarsari Kecamatan Kintap (18/01/2022).

Ratusan karyawan dibawah management PT. Arutmin maupun sub kontraktor berdatangan ke lokasi donor darah, Ridayat salah satu pendonor menyampaikan rasa syukurnya dengan adanya kegiatan ini, sejak Pandemi melanda Indonesia kegiatan sangat terbatas sehingga untuk mendonorkan darah sangat sulit karena jarak, Ridayat sendiri sudah melakukan donor darah tujuh belas kali sampai dengan hari ini “dengan adanya kegiatan ini saya sangat bersyukur akhirnya bisa donor darah lagi, dengan harapan darahnya bisa membantu orang yang membutuhkan nantinya, walaupun saya tidak tahu siapa yang akan menggunakannya” ujarnya.

Sementara itu Ismail Bambang Nugroho selalu Superitendent SHE PT. Arutmin mengatakan “Kegiatan kali ini dalam rangka bulan K3 Nasional, harapannya kegiatan donor darah ini nantinya dapat dilaksanakan per tiga bulan ataupun enam bulanan, dengan melihat perkembangan Covid-19” imbuhnya.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan ini selain dari karyawan PT. Arutmin yakni dari PAMA Persada, Darma Henwa, Geo Service, Laz Coal Mandiri, BPP dan MP-NTP.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

TINGKATKAN KAPASITAS KEMARKASAN, WUJUDKAN PMI YANG PROFESIONAL DI BANTEN

SERANG.- PMI Provinsi Banten dan Kabupaten-Kota se-Banten bakal mampu menerapkan manajemen markas maupun Unit...

PONPES AL-QODIRI GANDENG PMI JEMBER CEGAH DBD SEHARI SEBELUM KEDATANGAN SANTRI

Jember, Sebagai antisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang ditularkan oleh nyamuk aedes aegypti, ratusan...

HALAL BIHALAL KARYAWAN ALFAMART DIISI DENGAN KEGIATAN DONOR DARAH

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN - Halal bihalal adalah salah satu tradisi yang berkembang di...