HUT KORPRI DINKES KOTA TANGERANG GANDENG PMI ADAKAN DONOR DARAH

Ade Kurniawan

Ade Kurniawan

Dinas kesehatan Kota Tangerang, menggelar kegiatan donor darah di aula Dinkes dalam rangka HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Kepala Dinas kesehatan kota Tangerang dr. Dini Angraeni mengatakan Dinas Kesehatan bagian dari temen-temen OPD yang menyediakan tempat kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang.

” Estimasi jumlah calon donor darah sebanyak 50 peserta, semoga bisa mencapai target dengan di bantunya personil dari Satpol-PP Kota Tangerang”

Harapan semoga makin banyak para pegawai yang mengikuti kegiatan donor darah karena donor darah sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Ucapnya

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas kesehatan, OPD dan masyarakat yang terus rutin melakukan donor darah untuk membantu PMI Kota Tangerang dalam memenuhi kebutuhan stok darah.

Lanjut Oman dalam kegiatan Donor Darah ini kami tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu bagi para pendonor yang ingin mendonorkan darahnya.

Oman juga mengajak, bagi masyarakat, untuk terus membantu PMI dalam melakukan donor darah. Karena banyak para pasien di rumah sakit yang terus membutuhkan darah, semoga dengan banyaknya stok darah bisa membantu para pasien yang ada di RS tutupnya.

19

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PMI DAN ICRC PERKUAT KERJA SAMA KEMANUSIAAN

JAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Komite Internasional Palang Merah atau ICRC berkomitmen untuk memperkuat...

PMI DAN KOICA AJARKAN ANAK KESIAPSIAGAAN BENCANA

PEKALONGAN - Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Korean International Cooperation Agency (KOICA) menggandeng 150...

Respon Erupsi Semeru, PMI Kabupaten Blitar Kirim Relawan

Blitar - PMI Kabupaten Blitar menerjunkan personel dan bantuan ke lokasi terdampak erupsi Gunung...