HUT KE-77, PMI KABUPATEN BLITAR KOMITMEN TERUS BERI PELAYANAN TERBAIK

Yuniarti Supaningrum

Yuniarti Supaningrum

Peringatan HUT PMI ke-77 di Markas PMI Kabupaten Blitar yang jatuh pada tanggal 17 September 2022, berlangsung sederhana dan penuh kekhidmatan. Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Blitar, Drs. Rijanto, MM ini juga dihadiri sejumlah undangan, antara lain Sekertaris Daearah, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PARBUDPORA, Kepala Dinas PPKBPPPA, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa timur Wilayah Kab dan Kota Blitar, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Blitar, Pengurus PMI Kecamatan Se Kabupaten Blitar dan Guru-guru Pembina PMR beserta anggota Seleksi Jumbara PMR Kabupaten Blitar, Pendonor, Yayasan Peduli Kasih, Relawan dan Pegawai PMI Kabupaten Blitar.

Seusai membacakan sambutan Ketua Umum PMI Pusat, HM Jusuf Kalla, Ketua PMI Kabupaten Blitar, Drs. Rijanto, MM pun berpesan kepada seluruh yang hadir bahwa PMI akan selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik di bidang kebencanaan maupun hal lain yang berkaitan dengan urusan kemanusiaan.

“Kebetulan pagi ini banyak mitra PMI Kabupaten Blitar yang hadir, jadi saya tegaskan bahwa PMI Kabupaten Blitar akan terus berbuat dan membantu masyarakat, walau apapun dan bagaimanapun kondisi kami. Kami akan terus tebar kebaikan, seperti tema HUT tahun ini”, ujarnya.

Rijanto juga tidak lupa memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh jajaran PMI Kabupaten Blitar yang tetap semangat mengabdikan diri di PMI.

“Terima kasih kepada seluruh pihak mulai dari Relawan, Karyawan dan Pengurus PMI, atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Juga kepada yang telah berpulang mendahului kita semua, semoga amal baiknya diterima oleh Allah SWT”, pungkasnya.

Dalam acara ini diserahkan piagam penghargaan Donor Darah 50 Kali dari PMI Kabupaten Blitar, kepada Para pendonor telah berkenan menyumbangkan darah nya dengan Donor Darah Sukarela di Kabupaten Blitar dan Acara Seleksi Jumbara di Kabupaten Blitar.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

SASAR SEKOLAH, PMR SMA NEGERI AMBULU HIMPUN 50 KANTONG DARAH

Jember - Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri Ambulu aktif gelar donor darah sekaligus...

DONOR DARAH SEKALIGUS HIJAUKAN KEMBALI LAHAN KRITIS

JEMBER – PMI Kabupaten Jember bersama Majelis Daerah KAHMI Jember, Forhati Jember berkolaborasi mengadakan...

PMI DAMPINGI MASYARAKAT WATU LAWANG, BAK PENAMPUNGAN AIR PERTAMA RAMPUNG DIBANGUN

CILEGON,- Dalam menjalankan tugasnya membantu Pemerintah dibidang kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) telah melakukan...