PMI NATUNA BEKERJASAMA DENGAN PERTAMINA LAKSANAKAN DONOR DARAH

Afrizal Natuna

Afrizal Natuna

Fuel Terminal Pertamina Natuna Menggelar Donor Darah di Depot Pertamina Selat Lampa, Kamis 17 Maret 2022, yang mana peserta donor darahnya seluruh pegawai pertamina yang ada di Natuna.

Dede Muhammad Ramli Kepala Markas PMI Cabang Kabupaten Natuna mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pertamina, menurutnya dalam upaya mengatasi kebutuhan darah, PMI Natuna akan terus menggandeng pihak lain dalam melaksanakan aksi donor darah.

“Terimaksih Pertamina, hari ini 20 kantong darah terkumpul, semoga dapat bermanfaat,” ucapnya.

Alde sapaan akrab Kepala Markas itu juga mengajak semua pihak untuk melakukan aksi yang sama, mengingat kebutuhan darah di Kabupaten Natuna sangat tinggi.

Pertamina juga menggandeng UTD RSUD dalam melaksanakan kegiatan donor darah tersebut.

PMI Natuna menurunkan beberapa pengurus PMI dan Dokter serta Relawan untuk ikut mensukseskan kegiatan donor darah oleh Pertamina tersebut.

Fuel Terminal Manager Natuna Group, Evandrey Yandiarta mengatakan, kegiatan donor darah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional.

Evendrey menjelaskan, tujuan dilaksanakan donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian pegawai Pertamina terhadap kebutuhan darah di Kabupaten Natuna.

“Semoga bisa bermanfaat untuk membantu sesama, dan semoga ini dapat memicu kawan-kawan lain untuk menyumbang setetes darah untuk kemanusiaan,” ucapnya. (AF)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

SASAR SEKOLAH, PMR SMA NEGERI AMBULU HIMPUN 50 KANTONG DARAH

Jember - Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri Ambulu aktif gelar donor darah sekaligus...

DONOR DARAH SEKALIGUS HIJAUKAN KEMBALI LAHAN KRITIS

JEMBER – PMI Kabupaten Jember bersama Majelis Daerah KAHMI Jember, Forhati Jember berkolaborasi mengadakan...

PMI DAMPINGI MASYARAKAT WATU LAWANG, BAK PENAMPUNGAN AIR PERTAMA RAMPUNG DIBANGUN

CILEGON,- Dalam menjalankan tugasnya membantu Pemerintah dibidang kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) telah melakukan...