WASPADA OMICRON, PMI KABUPATEN BLITAR SEMPROT CAIRAN DISINFEKTAN DI FASUM DAN FASKES

Yuniarti Supaningrum

Yuniarti Supaningrum

Waspada angka penyebaran varian baru Omicron dari Covid-19 meningkat.

Tim Spraying Disinfectan PMI Kabupaten Blitar semprotkan cairan disinfektan di lokasi kerumunan seperti Sekolah dan Puskesmas.

Terhitung dari Bulan Januari – Februari 2022 PMI Kabupaten Blitar melakukan penyemprotan cairan disinfectan beradasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur tentang Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 didukung surat permohonan dari wilayah karena semakin merebaknya kasus confirm Covid-19 varian Omicron di Kabupaten Blitar.

Agus Hariadi selaku Staf Pelayanan PMI Kabupaten Blitar mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfectan dimulai pada pagi hari pukul 08.00 WIB di awali dengan apel di Markas PMI Kabupaten Blitar Bersama Tim Spraying Disinfectan PMI Kabupaten Blitar selanjutnya bergerak menuju lokasi menggunakan mobil Spraying yang didesain khusus untuk mempermudah pelayanan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Upaya spraying disinfektan dilakukan agar tempat dapat netral dari virus Covid 19 dan masyarakat dapat lebih waspada dalam beraktifitas dengan tetap mematuhi prokes”, ungkapnya.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

Bantu Capai Target Imunisasi MR Fase 2, PMI Kerahkan Ribuan Relawan

JOGJAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) telah menjangkau 459 ribu keluarga dalam program Kampanye Campak Rubela...

PMR KOLABORASI DENGAN PRAMUKA UNTUK KEBENCANAAN BAGIKAN 150 PAKET SEMBAKO DAN 250 BIBIT TANAMAN UNTUK WARGA LERENG GUNUNG HYANG ARGOPURO

Jember, Untuk membantu pemerintah dalam hal tanggap bencana, Palang Merah Remaja (PMR) dan Pramuka...

KARYAWAN BERPRESTASI PT. KRAKATAU POSCO BERIKAN DONASI KE PMI CILEGON

CILEGON,- Sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya terhadap sesama, Ari Hadi Mulyadi yang merupakan...