PMI KABUPATEN LOMBOK TIMUR JANGKAU WILAYAH VAKSINASI COVID-19 KE PEDESAAN

Locker Alfonso

Locker Alfonso

KAB. LOMBOK TIMUR,NTB,- PMI Kabupaten Lombok Timur kembali mengadakan vaksinasi massal pada hari Sabtu (16-10-2021). Kegiatan vaksinasi massal diselenggarakan atas kerjasama  PMI Kabupaten Lombok Timur dengan  RSUD dr. Soedjono Selong dan SMPN 1 Montong Gading bertempat di SMPN 1 Montong Gading.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PMI Kabupaten Lombok Timur H. Abdul Hafiz, S.Sos memantau secara langsung di lapangan selama pelaksanaan vaksinasi massal.

“PMI Kabupaten Lombok Timur menjangkau sejumlah sekolah di Desa Montong Gading. Lansia dan masyarakat umum juga mengikuti vaksinasi dengan 1000 dosis vaksin yang tersedia saat ini,” ujar H. Abdul Hafiz, S.Sos.

Lebih Lanjut, beliau mengatakan PMI Kabupaten Lombok Timur akan jangkau desa-desa yang lain guna meratakan penerimaan vaksin terhadap masyarakat.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Montong Gading, Suaedi, S. Pd menyampaikan terima kasih atas diselenggarakaannya kegiatan vaksinasi di SMPN 1 Montong Gading. “Terimakasih atas terlaksananya kegiatan vaksinasi yang bertujuan untuk menguatkan imun para peserta didik. Namun ditegaskan juga, walaupun sudah divaksin, para siswa tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Intan Lina Malika adalah salah satu siswi SMPN 1 Montong Gading yang merindukan sekolah bertatap muka, selama kegiatan belajar, ia merindukan belajar tatap musa seperti biasanya tanpa ada shifting/belajar secara bergiliran. “Dengan adanya vaksinasi di sekolah kami, saya berharap bisa belajar secara tatap muka bersama-sama tanpa adanya shifting di setiap kelas,” kata Intan Lina Malika.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

Bantu Capai Target Imunisasi MR Fase 2, PMI Kerahkan Ribuan Relawan

JOGJAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) telah menjangkau 459 ribu keluarga dalam program Kampanye Campak Rubela...

PMR KOLABORASI DENGAN PRAMUKA UNTUK KEBENCANAAN BAGIKAN 150 PAKET SEMBAKO DAN 250 BIBIT TANAMAN UNTUK WARGA LERENG GUNUNG HYANG ARGOPURO

Jember, Untuk membantu pemerintah dalam hal tanggap bencana, Palang Merah Remaja (PMR) dan Pramuka...

KARYAWAN BERPRESTASI PT. KRAKATAU POSCO BERIKAN DONASI KE PMI CILEGON

CILEGON,- Sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya terhadap sesama, Ari Hadi Mulyadi yang merupakan...