logo2021

PMI JAKPUS KERJA BAKTI PASKA BANJIR

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

PMI Kota Jakarta Pusat berpatisipasi dalam acara kerja bakti pasca banjir yg diadakan oleh Walikota Jakarta Pusat, Sabtu lalu (14/2). Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 70 personil yang berasal dari Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) diterjunkan untuk membantu membersihkan bantaran Kali Item Sunter.

Selain itu, PMI Kota Jakarta Pusat juga menyediakan 500 boks nasi untuk para pekerja kerja bakti. Serta menyiagakan satu unit ambulan beserta crew di lokasi kegiatan kerja bakti. Tenda kopi juga berdiri disana. Diharapkan dengan penyediaan kopi, teh dan bolu ini dapat memberikan semangat pekerja kerja bakti pasca banjir.


Walikota Jakarta Pusat, Drs. Mangara Pardede, M. Si menyempatkan diri mengunjungi tenda kopi PMI. Beliau juga sempat mencicipi kopi yang telah disediakan oleh PMI. “PMI luar biasa, hebat hebat,”ungkapnya.

Apresiasi yang sama juga diberikan oleh Seko Jakarta Pusat, Bayu Meghantara. Beliau berterima kasih karena PMI ikut berperan serta dalam kegiatan kerja bakti pasca banjir ini.

Dalam kesempatan ini, PMI ingin mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa kegiatan PMI bukan hanya terfokus pada donor darah saja. Melainkan kegiatan sosial lainnya seperti kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ini. Serta kegiatan pelayanan masyarakat lainnya, seperti dapur umum saat bencana kebakaran atau banjir, juga pelayanan ambulans yang dilengkapi dengan petugas medis.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Juli, PMI Jakarta Pusat, Hp : 081218710700, Email : julianavioletha@gmail.com

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3