logo2021

PERINGATI HARI DONOR DARAH SEDUNIA, GUBERNUR DAN WAGUB DKI KUNJUNGI PMI DKI JAKARTA

Benhil Makbullah

Benhil Makbullah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengunjungi Gedung PMI DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya Nomor 47, Senen, Jakarta Pusat pada peringatan Hari Donor Darah Sedunia, Senin (14/6/2021).

Gubernur Anies mendukung dan mengapresiasi kinerja PMI DKI Jakarta dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai lembaga kemanusiaan. PMI DKI Jakarta dinilai telah berbuat yang terbaik untuk melayani masyarakat.

Dalam kunjungannya, Anies didampingi Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi menyapa sejumlah pendonor sukarela yang sedang berdonor darah di Ruang Pengambilan Darah Unit Donor Darah (UDD) PMI DKI Jakarta.

Bahkan, pada peringatan Hari Donor Darah Sedunia kali ini, Anies Baswedan ikut mendonorkan darahnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria atau Ariza juga melakukan tinjauan dan bercengkrama dengan sejumlah pendonor.

Secara langsung, Ariza mengucapkan terima kasih kepada para pendonor karena telah membantu warga Jakarta yang saat ini membutuhkan darah melalui PMI DKI Jakarta.

“Mudah-mudahan kita semua terus mendonorkan darahnya untuk kepentingan bersama,” kata Ariza.

Mendonorkan darah, menurut Ariza, tak hanya memberi manfaat untuk penerima. Para pendonor juga mendapatkan manfaat donor darah bagi kesehatan sendiri.

“Merah darahku, putih hatiku,” tutup orang nomor dua di Jakarta itu.

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3