logo2021

PMI Kota Serang Tangani Pohon Beringin Tumbang di Kota Serang

Dikri Gifari

Dikri Gifari

KOTA SERANG – Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Serang sekitar Pukul 12.00 WIB, dan menyebabkan Pohon Beringin tumbang di Jalan Yusuf Martadilaga, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang pada Kamis (15/04/2021) siang.

Kejadian ini menyebabkan tiang listrik milik PLN roboh dan menimpa mobil angutan umum yang melintas jalan tersebut, beruntung mobil tersebut dalam keadaan kosong dan supir dapat menyelamatkan diri sehinga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Pohon tumbang ini mengganggu arus lalu lintas sehingga dari pihak Kepolisian melakukan pengalihan lalu lintas agar kemacetan tidak terjadi.

Petugas gabungan yang terdiri dari PMI Kota Serang, BPBD Kota Serang, BPBD Provinsi Banten, TNI, Polri, dan Perkim melakukan penanganan guna menyingkirkan pohon yang menutupi jalan tersebut dan memerlukan waktu yang lama karena dimensi pohon beringin tersebut sangat besar.

PMI Kota Serang menerjunkan personel nya guna membantu penanganan pohon tumbang yang menghalangi jalan tersebut agar jalan kembali dilalui oleh masyarakat.

Ditempat lain, Hj. Adde Khoerunisa, S.Sos, M.Si selaku ketua PMI Kota Serang berharap peristiwa ini tidak terjadi kembali, semoga kota Serang di jauhkan dari bencana alam lainnya.

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3
X