UNIT PMR SMPN 11 CILEGON BANTU VAKSINASI 1.200 SISWA DI TINGKAT KECAMATAN CITANGKIL

Fahrullah Al-Bantani

Fahrullah Al-Bantani

KOTA CILEGON, BANTEN.-  Sebanyak 1.200 siswa SMP di wilayah Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Provinsi Banten, hari ini, Selasa (14/09/2021) divaksin bertempat di SMPN 11 Kota Cilegon. Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Cilegon.

Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Suhendi menyatakan, total siswa tersebut dari 7 (tujuh) SMP yang ada di Kecamatan Citangkil. “Harapan kami seluruh siswa divaksin, sehingga nantinya ketika pemberlakuan pembelajaran tatap muka diterapkan akan berjalan dengan aman,”katanya.

Plt Kepala SMPN 11 Kota Cilegon, Ratna Hasibuan berterima kasih kepada pihak Dinas Pendidikan yang telah memercayai sekolah yang dipimpinnya itu sebagai tempat vaksinasi di wilayah Kecamatan Citangkil. Sementara itu, Pembina PMR Unit SMPN 11, Cita Sucianti menyatakan, guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut, belasan anggota PMR dilibatkan untuk membantu mendampingi para siswa yang akan divaksin. “Mereka dilibatkan untuk mendampingi anak yang divaksin. Mereka sangat senang dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi,” katanya.

 

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp