Bersama Hotel Horison Airport Kualanamu, PMI Deli Serdang Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

Supriadi Herlambang

Supriadi Herlambang

DELI SERDANG, SUMATERA UTARA.- Hotel Horison Sky Airport Kualanamu bekerjasama dengan PMI Deli Serdang mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Hotel Horison Sky Airport Kualanamu tersebut sekaligus ajang sosialisasi protokol kesehatan dan edukasi tentang Eco Enzyme yang digunakan sebagai disinfektan. a

GM Hotel Horison Sky Airport Kualanamu, Endrizal mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialiasi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. “Pemilihan rumah ibadah dilakukan karena padatnya masyarakat yang melakukan ibadah, sehingga dikhawatirkan dapat memicu penyebaran penularan Covid-19,” katanya.

Dijelaskan, rumah ibadah yang dilakukan penyemprotan disinfektan yakni masjid, vihara dan gereja yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam.

Staff Markas PMI Deli Serdang, M. Resi Susilo menyampaikan, kerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19 dengan badan usaha seperti hotel, sangat baik. Apalagi dilakukan juga sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). “Semoga kedepannya semakin banyak lagi yang peduli,” katanya.***

73

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

RELAWAN BANJARNEGARA BANGUN 16 SARANA MCK DI LOKASI PENGUNGSIAN SEMERU

BANJARNEGARA ( JAWA TENGAH ) – Kabupaten Banjarnegara kembali mengirimkan relawannya untuk membantu penanganan...

DONOR DARAH DI ARUTMIN TAMBANG KINTAP, RIDAYAT SENANG BISA DONOR DARAH LAGI

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN - Dalam rangkaian bulan K3 Nasional tahun 2022 PT. Arutmin...

GERAK CEPAT DAN GERAK BERSAMA TANGANI BANJIR KALI JOMPO

JEMBER – Tim relawan PMI Kabupaten Jember gerak cepat turun langsung ke lokasi banjir...