logo2021

PMI PEMALANG GELAR LOMBA MENULIS

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

Maraknya kecintaan masyarakat dengan sosial media dimanfaatkan oleh PMI Kabupaten Pemalang dalam rangkaian Peringatan Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Se Dunia Ke 151 dengan mengadakan lomba menulis melalui media online. Lomba menulis ini dimaksudkan selain untuk mengenalkan dan mengoptimalkan kemunikasi melalui media online, juga untuk menggugah semangat jiwa kemanusiaan di kalangan masyarakat khususnya generasi muda.

Lomba Menulis dibuka sejak 1 Mei hingga 28 Mei. Peserta lomba terbuka untuk umum dengan  tema cerita PMI-ku dan disediakan hadiah untuk pemenang.

Ketua PMI Kabupaten Pemalang Drs. H. Abdul Kadir mengungkapkan ”Lomba terbuka untuk umum bagi yang punya pengalaman cerita bersama PMI bisa mengirimkannya ke email PMI Kabupaten Pemalang. Disediakan uang pembinaan untuk Pemenang”.

Kegiatan lomba menulis ini diselenggarakan secara online menggunakan wadah online yang dimiliki oleh PMI Kabupaten Pemalang yaitu Blog, Facebook dan Email. Tujuan diadakan lomba ini adalah untuk menyebarluaskan kegiatan peringatan PMI, kemudian meningkatkan kebanggaan baik internal maupun eksternal PMI saat terlibat/aktif tentang PMI, ungkapnya.

Selain lomba menulis, PMI Pemalang juga menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dengan melibatkan masyarakat luas.

 

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3